admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Source Code Website Desa Full Responsive

1 min read

Memiliki sebuah website desa atau kelurahan akan memberikan banyak manfaat yang posistif. Karena dengan website tersebut, desa atau kelurahan yang dimaksud bisa mempromosikan dengan mengunggah informasi tentang segala hal yang berkaitan dari desa tersebut, sehingga diketahui masyarakat luas. Souce code website desa full responsive merupakan aplikasi yang bisa dijadikan alternative pilihan.

Manfaat aplikasi

Mengenai manfaat dari source code website desa full responsive sudah sangat jelas. Dengan download source code aplikasi, Anda bisa mengunggah konten-konten penting tentang desa, seperti profil desa, jumlah penduduk, kondisi wilayah, ataupun pembangunan yang telah berhasil dilaksanakan. Aplikasi dengan source code  php ini juga bisa dijadikan untuk ajang promosi dan informasi program pembangunan yang akan dilaksanakan.

Fitur Dalam Aplikasi

Untuk memudahkan pengoperasiannya, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur. Masing-masing dari fitur ini bisa Anda gunakan untuk mengelola data desa. Baik mengenai keberadaan wilayah, penduduk, struktur pemerintahan desa, maupun berita terbaru tentang desa. Fitur yang ada dalam aplikasi ini adalah sebagai berikut.

  • Profil Desa
  • Berita
  • Struktrur Desa / Kelurahan
  • Data Penduduk

Fungsi Masing-Masing Fitur

  • Fitur Profil Desa

Profil desa difungsikan untuk mengolah data mengenai keberadaan desa secara keseluruhan. Profil meliputi letak wilayah, kondisi alam, kondisi penduduk, dan semua yang mencakup tentang keberadaan desa. Menggunakan souce code aplikasi, fitur akan mudah untuk dioperasikan maupun untuk mengolah data.

  • Berita

Berita terbaru tentang desa, dapat Anda unggah pada website anda melalui fitur ini. Berita bisa mengenai pembangunan yang sudah berhasil dilakssnakan maupun berita lain tentang desa.

  • Struktrur Desa/Kelurahan

Struktur desa, biasanya berupa susunan pemerintahan desa. Seperti nama lurah atau kepala desa, dan juga aparat lain yang merupakan struktur dari pemerintahan desa, bisa diolah pada fitur dengan source code php dan mysql ini.

  • Data Penduduk

Adalah fitur untuk emngelola data penduduk. Meliputi jumlah penduduk keseluruhan, jumlah kematian, ataupun jumlah kelahiran, dan lain sebagainya.

Spesifikasi

Source code website desa full responsive merupakan aplikasi yang dibangun dengan bahasa pemrograman php dan mysql. Untuk pengolahan data, aplikasi ini menggunakan database mysql.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange