admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Source Code Project Aplikasi Pengawasan Usaha Dan Perizinan

1 min read

Untuk mempermudah kerja pemerintah dalam mengadakan pengawasan dan juga pemberian izin usaha terhadap sebuah lembaga atau sebuah bidang usaha, dibutuhkan sebuah aplikasi khusus seperti source code project aplikasi pengawasan usaha dan perizinan. Karena memang menjadi tugas pemerintah untuk melakukan pengawasan dan juga memberikan ijin usaha pada sebuah bidang usaha.

Manfaat Aplikasi

Source code project aplikasi pengawasan usaha dan perizinan adalah sebuah aplikasi yang biasanya digunakan oleh pemerintah untuk melakukan pengawasan dan pemberian ijin usaha pada sebuah unit usaha yang didirikan oleh masyarakat. Adanya aplikasi ini mempermudah kerja pemerintah dalam melakukan pengawasan dan hal-hal lain yang berkaitan dengan pemberian ijin usaha.

Fitur dalam Aplikasi

Aplikasi yang dibangun dengan source code php dan mysql ini dilengkapi dengan beberapa fitur. Fitur yang ada dibuat sesuai dengan kebutuhan. Fitur dalam aplikasi ini bisa Anda dapatkan dengan cara download source code aplikasi. Fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut.

  • Perizinan
  • Pengawasan
  • Penegakan Hukum
  • Grafik

Fungsi Masing-masing Fitur

  • Perizinan

Fitur dengan source code php ini digunakan untuk mengolah data perijinan bagi sebuah bidang usaha. Pada fitur data bidang usaha yang mengajukan perijinan diolah. Tentunya perijinan akan keluar apabila usaha tersebut sidah memenuhi syarat-syarat yang sudah ditetapkan.

  • Pengawasan

Fitur ini digunakan untuk mengelola bidang usaha yang sudah mendapatkan perijinan yang berada dalam pengawasan. Badan usaha yang sudah mendapat ijin dan melanggar ketentuan yang sudah disepakati, tentunya akan terancam dicabut ijin usahanya.

  • Penegakan Hukum

Ijin usaha yang dikeluarkan tidak lepas dari kekuatan hukum. Fitur dengan sourcecode aplikasi ini mengolah data terkait keabsahan surat ijin usaha yang sudah diterbitkan. Dan tentunya juga berkaitan dengan perpanjangan dan juga pencabutan ijin usaha.

Spesifikasi

Source code project aplikasi pengawasan usaha dan perizinan adalah sebuah aplikasi yang dibuat dengan bahasa pemrograman php dan mysql dengan server side scripting. Yaitu eksekusi kode program berada pada sisi server dan bukan pada sisi pengguna. Sedangkan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan database mysql.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange