admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Sistem Pakar Diagnosa Jantung Koroner Metode Fuzzy Mamdani l PHP & MySQL

1 min read

Sistem Pakar Diagnosa Jantung Koroner Metode Fuzzy Mamdani l PHP & MySQL merupakan suatu pengambilan sistem keputusan melalui komputer untuk mengetahui suatu penyakit. Gejala penyakit yang dimaksud yaitu jantung koroner.

Cara mengatasi menggunakan teknologi dengan himpunan fuzzy untuk memperoleh logika yang benar. Berikut penjelasan secara lengkap untuk mengetahui aplikasi sistem pakar diagnosa jantung koroner yang telah didukung dengan source code PHP dan Mysql.

Tentang Aplikasi Sistem Pakar Diagnosa Jantung koroner

Aplikasi sistem pakar yang menggunakan softcomputing telah disesuaikan dengan kebutuhan dari pengguna. Sistem Pakar Diagnosa Jantung Koroner Metode Fuzzy Mamdani l PHP & MySQL sudah dirancang menggunakan metode fuzzy. Sama dengan aplikasi yang dibuat dari source code php, merupakan cara tepat untuk mendapatkan data gejala penyakit.

Tujuan Aplikasi

Aplikasi sistem pakar jantung koroner bertujuan untuk melakukan diagnosa penyakit jantung koroner secara cepat dengan menggunakan implementasi fuzzy expert system. Sistem diagnosa ini mampu mengetahui manusia yang terdiagnosa jantung dari stadium 0 hingga stadium 4.

Fitur-Fitur Aplikasi

Terdapat beberapa fitur yang dapat membantu Anda untuk menyelesaikan masalah dengan mengolah data gejala penyakit jantung secara cepat. Sistem pakar ini bisa Anda gunakan untuk mengetahui gejala penyakit berdasarkan gejala fisik.

  • Fitur Penentuan Input Output
  • Fitur Fuzzyfikasi
  • Fitur Penentuan Aturan Fuzzy
  • Fitur Defuzifikasi

Penjelasan Mansing-Masing Fitur

  • Fitur Penentuan Input Dan Output

Dengan menggunakan input ini Anda dapat memasukkan pada sistem berua data atau variabel. Selain itu, Anda bisa mengetahui hasilnya dari eksimpulan yang keluar.

  • Fitur Fuzifikasi

Fitur yang dikembangkan dengan source code aplikasi ini berfungsi untuk melakukan pemetaan dari himpunanan tegas ke dalam himpunan fuzzy.

  • Fitur Penentuan Aturan Fuzzy

Hasil data dari pengetahuan aturan fuzzy akan dipresentasikan dari beberapa variabel yang sudah diperoleh.

  • Fitur Defuzifikasi

Fitur ini merupakan fitur yang mendukung komponen dalam pemodelan sistem fuzzy yang digunakan untuk menghasilkan nilai variabel solusi.

Spesifikasi

Sistem Pakar Diagnosa Jantung Koroner Metode Fuzzy Mamdani l PHP & MySQL telah memiliki fitur yang lengkap untuk memudahkan manusia dalam mendata gejala penyakit dengan cepat. Hanya download source code aplikasi saja Anda sudah bisa menggunakannya.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange