admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Sistem Informasi Perizinan Reklame Dengan Codeigniter

1 min read

Sistem informasi perizinan reklame dengan Codeigniter merupakan aplikasi yang bergerak dalam bidang perizinan. Dengan menggunakan aplikasi maka dapat mengelola banyaknya data perizinan yang bisa disimpan untuk mengelola data selanjutnya. Sistem informasi ini berbasis web yang sudah menggunakan bahasa pemrogaman source code php.

Aplikasi ini akan membuat pekerjaan semakin efisien dengan mempermudah dan mempercepat pengelolaan data. Untuk lebih jelasnya lagi simak uriaian di bawah ini mengenai aplikasi perizinan reklame.

Tujuan Aplikasi

Tujuan dari aplikasi yaitu untuk melakukan pengajuan izin secara online sehingga proses dalam permohonan izin akan di monitoring secara baik. Aplikasi  Sistem informasi perizinan reklame dengan Codeigniter dibuat untuk mempercepat pekerjaan, karena pembuatan aplikasi dibuat menggunakan framework codeigniter yang menyediakan banyak pustaka.

Source code aplikasi ini dapat dibuat lebih terstruktur dan aman sebab tidak berhubungan langsung dengan database. Database yang digunakan dalam aplikasi ini yaitu MySQL karena penggunaannya lebih sederhana dan dapat digunakan dalam waktu bersamaan.

Fitur Aplikasi

Fitur aplikasi yang telah didukung oleh source code php dan MySQL ini cukup lengkap dan sangat berfungsi dengan baik untuk mempercepat proses pengajuan izin. Berikut fitur lengkapnya.

  • Register Pemohon Izin
  • Pengolahan Data Perizinan
  • Perpanjangan Perizinan
  • Jenis Reklame

Penjelasan Fitur Aplikasi

  • Register Pemohon Izin

Fitur ini bisa Anda gunakan untuk akan melakukan perizinan. Di sini akan ditampilkan data diri dari para pemohon izin.

  • Pengolahan Data Perizinan

Fitur pengolahan data perizinan berisi mengolah berbagai jenis data perizinan yang sudah diajukan oleh masyarakat.

  • Perpanjangan Perizinan

Fitur ini sudah dilengkapi dengan perpanjangan perizinan bagi Anda yang sudah melewati batas izin dan masih ingin mempromosikan. Dengan perpanjangan masa izin ini bisa diatur sesuai dengan yang diinginkan.

  • Jenis Reklame

Fitur ini berupa pengolahan data dari jenis reklame yang sudah diajukan. Terdapat berbagai macam gambar seperti promosi barang atau jasa dll.

Spesifikasi Fitur

Spesifikasi aplikasi sistem informasi perizinan reklame dengan Codeigniter sudah lengkap dan bisa digunakan secara cepat dan efisien. Dengan download source code aplikasi, Anda sudah bisa menggunakannya.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange