admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Sistem Informasi Pengolahan Bantuan Kelompok Usaha dengan PHP Mysql

1 min read

Badan usaha ataupun UMKM saat ini tidak hanya menjalankan usaha secara konvensional. Mereka mulai merambah ke dunia digital. sistem informasi pengolahan bantuan kelompok usaha dengan PHP Mysql menghimpun kegiatan jual beli mereka. Dikembangkan dengan source code aplikasi, membuat sistem informasi ini mudah digunakan.

Kegunaan Aplikasi

Sistem informasi ini membantu para kelompok usaha untuk mengembangkan produk jualan mereka. Sistemnya yang berbasis website menjadikan kelompok usaha mudah mendaftarkan diri mereka. Selain itu, cara kerja aplikasi cukup cepat dalam memproses pesanan. Alhasil, source code php ini banyak dipilih oleh kelompok usaha.

Fitur yang Tersedia

Untuk dapat menikmati manfaat dari sistem informasi pengolahan bantuan kelompok usaha dengan PHP Mysql, Anda harus terlebih dahulu download source code aplikasi. Selanjutnya, Anda akan dilayani dengan sejumlah fitur berikut ini.

  • Pengolahan dan Laporan Bantuan
  • Pengolahan dan Laporan Kelompok Usaha
  • Pengolahan dan Laporan Jenis Usaha
  • Pengolahan Kelurahan dan Kecamatan

Penjelasan Fitur Sistem Informasi

Nah, setelah Anda mengetahui manfaat dan fitur yang tersedia, kurang lengkap jika Anda belum memahami isi dari masing-masing fitur tersebut. Berikut ini penjelasan dari masing-masing fitur sistem informasi.

  • Pengolahan dan Laporan Bantuan

Pada fitur pengolahan dan laporan bantuan, Anda difokuskan kepada jenis bantuan modal yang ingin Anda ajukan. Pada bagian ini Anda diminta mengisi untuk apa saja bantuan digunakan. Pengolahan ini kemudian akan Anda laporkan setelah seluruh bantuan tersebut telah didayagunakan.

  • Pengolahan dan Laporan Kelompok Usaha

Fitur pengolahan dan laporan kelompok usaha memudahkan Anda yang tergabung dalam kelompok usaha jenis tertentu. Pada fitur ini Anda bisa memanfaatkan layanan pengolahan dan laporan yang tersedia dalam sistem informasi aplikasi.

  • Pengolahan dan Laporan Jenis Usaha

Setelah melaporkan anggota kelompok usaha, pada fitur selanjutnya Anda diminta melengkapi jenis usaha yang sedang dijalankan. Pada menu ini lengkap sampai dengan pelaporan usaha.

  • Pengolahan Kelurahan dan Kecamatan

Pihak pemerintah kelurahan dan kecamatan juga berperan penting. Sebab, melalui merekalah, bantuan diberikan kepada kelompok petani.

Spesifikasi Aplikasi

Aplikasi sistem pengolahan bantuan ini dikembangkan dengan source code PHP dan MySQL. Bahasa pemrograman tersebut menawarkan cara kerja cepat dan efisien. Tujuannya agar para pengguna sistem informasi pengolahan bantuan kelompok usaha dengan PHP Mysql puas dengan layanan yang tersedia.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange