admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Perpustakaan Online PHP MySQL Lengkap dengan Inport Data

1 min read

Perpustakaan menjadi tujuan utama bagi siapa saja yang ingin mencari buku. Perkembangan teknologi telah membawa perpustakaan dalam bentuk online yang lebih praktis. Perpustakaan online ini hadir dalam bentuk PHP dan MySQL yang praktis. Apa sajakah fiturnya? Berikut daftar informasi lengkap aplikasi perpustakaan online PHP MySQL lengkap dengan inport data.

Fitur dalam Aplikasi

Dalam aplikasi ini, tersedia beberapa fitur canggih yang bisa Anda manfaatkan. Perpustakaan ini tersaji secara online, fitur yang tersedia juga bisa dinikmati melalui smartphone. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar fitur yang tersedia dalam source code aplikasi.

  • Fitur Login Pengguna
  • Fitur Katalog Buku
  • Fitur Download Atau Baca Online
  • Fitur Review
  • Fitur Rekomendasi

Penjelasan Detail Fitur dalam Aplikasi

Kelima fitur di atas memegang peranan penting dalam aplikasi ini. Tersedia fitur untuk admin dan pengguna biasa yang memiliki kapasitas atau peraturan berbeda. Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan detail dari fitur di source code PHP ini.

  • Fitur Login Pengguna

Fitur satu ini dimiliki oleh admin maupun pengguna biasa. Sebelum lanjut menggunakan fasilitas dan fitur lain, pengguna harus melalui proses login dengan menggunakan username dan password miliknya.

  • Fitur Katalog Buku

Sama seperti perpustakaan offline, perpustakaan online PHP MySQL lengkap dengan inport data juga memiliki buku yang beraneka ragam dan lengkap. Untuk itu, aplikasi ini menyediakan fitur katalog buku, guna mempermudah Anda dalam mencari buku yang diinginkan.

  • Fitur Download atau Baca Online

Salah satu kelebihan dalam perpustakaan online ini adalah pengguna dapat membaca ataupun mendownload buku yang dipilihnya. Kemudahan ini tentu tidak bisa dirasakan jika menggunakan perpustakaan jalur offline. Karena aplikasi ini berbasis online, Anda bisa membacanya kapan saja dan dimana saja.

  • Fitur Review

Fitur satu ini dimiliki oleh pengguna yang ingin melakukan review terkait perpustakaan ini. Dapat dikatakan bahwa fitur satu ini memungkinkan pengguna yang sudah download source code aplikasiuntuk melakukan feedback.

  • Fitur Rekomendasi

Fitur rekomendasi ini digunakan untuk menentukan buku yang paling direkomendasikan atau best seller kepada pengguna lain. Keberadaan fitur ini memudahkan pengguna lain untuk memilih buku yang yang diinginkan.

Spesifikasi Aplikasi

Aplikasi ini dilengkapi dengan bahasa pemrogaman dan databse kelas atas yakni Source code PHP dan MySQL. Kedua teknologi ini sudah dikenal dengan kiprahnya dalam bidang aplikasi.

Meski aplikasi perpustakaan online PHP MySQL lengkap dengan inport data ini dilengkapi dengan teknologi tingkat atas, pengguna pemula masih tetap bisa menggunakannya karena desain aplikasi ini cukup sederhana.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange