admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Aplikasi Pengaduan Nasabah Dengan Codeigniter

1 min read

Pengaduan nasabah dengan berbasis aplikasi akan membuat pihak bank lebih mudah memberikan pelayanan. Hal ini karena aplikasi ini bisa membuat semua data terkait pengaduan yang dilakukan oleh nasabah bisa direkam dengan rinci. Berikut adalah ulasan terkait aplikasi pengaduan nasabah dengan codeigniter yang bisa diaskes dengan mudah.

Fitur

Terdapat beberapa fitur yang tersedia pada source code aplikasi pengaduan nasabah ini. Setiap fitur ini saling berhubungan dan bisa diakses dengan mudah oleh para nasabah. Llau, apa saja fitur yang ada pada aplikasi pengaduan nasabah tersebut? Simak daftarnya berijut ini.

  • Data Nasabah
  • Data Pengaduan
  • Respon Pengaduan
  • Data Karyawan

Fungsi Masing-Masing Fitur

Fitur aplikasi pengaduan nasabah dengan codeigniter mempunyai fungsi berbeda sesuai dengan kategorinya. Setiap fitur ini bisa diakses oleh pengguna berdasarkan statusnya, yaitu sebagai nasabah atau karyawan. Berikut adalah ulsan terkait fungsi dari setiap fitur yang ada pada aplikasi ini.

  • Data Nasabah

Fungsi dari fitur ini adalah untuk memuat data para nasabah pada bank tersebut. Input data nasabah ini bisa dilakukan oleh pengguna yang baru saja melakukan akses pada source code PHP ini. Data nasabah ini selanjutnya akan disinkronkan oleh pihak bank terkait keseuaiannya.

  • Data Pengaduan

Para nasabah yang sudah melakukan download source code aplikasi bisa mengisi pengaduan dalam fitur ini. Data pengaduan nasabah ini akan disimpan oleh pihak bank dan dijadikan sebagai review untuk memperbaiki kinerja.

  • Respon Pengaduan

Fitur berikutnya dari source code PHP dan MySQL adalah untuk memberikan respon terkait pengaduan yang dilakukan nasabah. Respon pengaduan ni diberikan oleh pihak bank yang diinput melalui admin aplikasi tersebut.

  • Data Karyawan

Setiap karyawan yang masih aktif bekerja harus menginput datanya pada fitur ini. Fungsi dari data karyawan tersebut adalah agar pihak admin bisa dengan mudah mengetaui kinerjanya. Di samping itu, fitur ini juga brguna bagi nasabah yang ingin mengetahui informasi terkait karyawan.

Spesifikasi

Aplikasi pengaduan nasabah dengan codeigniter ini berbasis web, sehingga mudah dibuka di smartphone maupun PC yang sudah tersambung jaringan internet. Bahasa pemrograman PHP membuat pengguna bisa mengakses aplikasi dengan ringan. Apalagi ditambah dengan program CI di dalamnya.

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange