admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Aplikasi Android Simpeg Android Studio

1 min read

Ingin memiliki aplikasi dengan sejumlah fungsi tertentu? Zaman sekarang sudah banyak terdapat aplikasi yang mengombinasikan beberapa fungsi. Misalnya membuat project gratis dan aplikasi belajar. Anda bisa menemukan kedua hal tersebut dalam aplikasi android simpeg android studio. Nah untuk mengetahui lebih lanjut apa saja yang terdapat dalam source code aplikasi, simak penjelasan berikut ini.

Manfaat Aplikasi

Aplikasi Android ini dilengkapi dengan project CRUD yang membantu penggunanya untuk membuat sebuah project. Selain itu, aplikasi ini menawarkan fitur pembelajaran yang bisa diakses setelah Anda download source code aplikasi.

Fitur Pendukung

Aplikasi android simpeg android studio dilengkapi dengan fitur menarik. Tujuannya agar Anda sebagai pengguna bisa menikmati layanan dengan maksimal. Untuk itu, Anda perlu mengenali terlebih dahulu fitur pendukung aplikasi berikut ini.

  • Regristrasi Admin dan User
  • Layanan Belajar
  • Create Project
  • Laporan/Evaluasi

Penjelasan Fitur Aplikasi Android

Agar Anda semakin paham mengenai aplikasi yang dikembangkan dengan source code php ini, Anda harus mengetahui kegunaan masing-masing fitur. Fitur-fitur inilah yang akan membantu Anda dalam mengoperasikan aplikasi. Berikut ini penjelasan empat fitur yang tersedia.

  • Regristrasi Admin dan User

Setelah menginstal aplikasi, fitur pertama yang Anda lihat adalah regristrasi. Pada bagian ini Anda diminta melengkapi data diri untuk pendataan akun Anda pada sistem. Anda bisa mendaftar sebagai admin ataupun user cukup dengan melengkapi isian yang diminta.

  • Layanan Belajar

Salah satu manfaat yang bisa Anda dapat adalah melalui fitur belajar. Di dalam fitur ini tersedia materi pembelajaran tertentu yang bisa Anda akses. Menariknya, hampir setiap materi yang Anda cari, tersedia dalam sistem aplikasi ini.

  • Create Project

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah create project. Pada bagian ini Anda bisa memulai project Anda sendiri. Selain itu, terdapat plugin pendukung yang akan membantu Anda.

  • Laporan/Evaluasi

Setelah selesai belajar ataupun membangun project, Anda akan diminta melengkapi evaluasi atau laporan program. Fitur ini sangat berguna membantu Anda mengetahui perkembangan diri Anda dalam memanfaatkan aplikasi tersebut.

Spesifikasi

Aplikasi android simpeg android studio dijalankan dengan source code php dan MySQL. Kedua bahasa pemrograman tersebut bermanfaat bagi penggunaan sistem aplikasi.

Baca Juga :   Sistem Informasi Keuangan Saham Berbasis Website

link download : bit.ly/3ey8R6F

Avatar
admin Halo.. saya adalah admin di sini, saya bertugas menulis dan memposting artikel di blog ini, semua source code smua ini dapat di download di php.id/code

Secured By miniOrange